Kartun Minion

MINION

Minions adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015 dan merupakan prekuel/spin-off dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film tersebut diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures. Ditulis oleh Brian Lynch, film tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy. Pada film tersebut diisi suara dengan 4 bahasa yaitu Italia, Spanyol, Inggris dan Indonesia.Film ini dibintangi oleh Pierre Coffin (sebagai Minions), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Geoffrey Rush. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 11 Juni 2015 di London, dan telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Juli 2015. Di Indonesia dan Australia film ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2015. Film ini pertama diramalkan di kredit penutupan dari Despicable Me 2, di mana Stuart, Kevin dan Bob, tiga dari Minion, yang terlihat sedang mengikuti audisi untuk film ini.

 ALUR


Minions Kevin, Stuart dan Bob memulai pencarian mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru untuk memimpin mereka.
Ketiganya bertemu dengan Scarlet Overkill, penjahat super yang bersama suaminya, Herb memiliki rencana untuk mengambil alih dunia.
Ketiga Minions tersebut ditugaskan untuk mencuri mahkota milik Ratu Elizabeth II, ratu Britania Raya. Namun, setelah Bob naik tahta karena berhasil menarik pedang yang tertancap di batu, Scarlet mengira para Minions itu mengkhianatinya. Scarlet meminta Bob untuk memberikan mahkota itu kepadanya, dan Bob memberikannya. Pada saat penobatan Scarlet, Bob dan stuart tak sengaja menjatuhkan lampu hias yang berada tepat diatas scarlet. Scarlet tertimpa lampu itu. Setelah scarlet diselamatkan, scarlet menyuruh semua penonton penobatan itu untuk menangkap para minions. Bob dan Stuart tertangkap, sedangkan Kevin yg bersembunyi di sebuah bar mendengar berita bahwa teman-temannya sudah tertangkap. Kevin lalu bergegas menuju markas scarlet untuk menyelamatkan Bob dan Stuart. Ketika Kevin masuk ke ruang persenjataan Herb, kevin masuk dalam mesin yang sedang diperbaiki. Lalu kevin menyentuh salah satu tuas dan mengakibatkan kevin menjadi raksasa. Kevin lalu menyelamatkan Bob dan Stuart yg diikat diatas tumpukan bom. Kevin lalu segera melawan scarlet, Bersamaan dengan datangnya para minions yang lain. Setelah scarlet dikalahkan, Ratu Elizabeth II memberi Kevin, Bob dan stuart penghargaan. Bob mendapat mahkota kecil, Stuart mendapatkan Ukulele elektrik yg dia rusakkan sendiri. Dan kevin mendapat gelar Sir kevin. Tak lama, scarlet kembali merebut mahkota milik Ratu Elizabeth II yg lalu berpindah tangan ke gru, anak kecil yg mempunyai senjata Pembeku. Inilah Pertemuan pertama para minion dengan gru, bos baru mereka.
klik di sini

 klik di sini

Komentar